Kegunaan internet sebagai dunia hiburan


Internet menjadi pemain utama dalam menyediakan tempat hiburan dari bermain game online, jejaring social, hingga mencakup bisnis. misalnya saja banyak game online yang bermunculan di dunia maya hingga sampai tak terhitung permainannya dan juga orang yang memainkannya baik dari anak kecil sampai kakek neneknya ikut meinkannya. Sebagai contoh (POINT BALACK, RAG-NAROK, YUL-GANG, STREAT IDOL, AYO DANCE, GHUNBOND, DST). fungsi dari game online tersebut untuk menghibur, mengisi waktu luang dan mencari teman, bahkan ada yang mencari uang dengan mejual chart/id pemain.
Bukan hanya game online yang berkembang pesat di dunia maya, jejaring sosial pun berkembang pesat dengan adanya FACEBOOK, FRIENDSTER, MY SPACE, LIVE CONNECTOR, PLURK, TWITTER, DST. Fungsi dari jejaring sosial bukan hanya untuk memperbanyak teman, ataupun utnuk mencari teman lama (TK, SD, SMP, dan SMA). Tetapi sekarang sudah ada yang bisa digunakan untuk bermain game, sebagai contoh adalah FACEBOOK.COM disini tersedia berbagai macam pemainan yang lucu, menggemaskan dan pastinya menghibur.
Selain 2 (dua) tadi, sebenarnya masih banyak yang bisa menghibur diri. Dari memesan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket kapal laut, tiket bis, tiket kujungan tempat bersejarah, hotel, tempat rekreasi, tiket umroh,tiket naik haji, restoran, dst.

  1. #1 by khairul on Maret 2, 2011 - 10:24 pm

    maaf bisa tahu profil aslinya??untuk referensi skripsi kadi harus nama asli

Tinggalkan komentar