Aku Tau…


Mutiara yang dulu berkilau itu, kini terkubur diantara cacian dan makian…

Terhimpit diantara belenggu ketidakbebasan…

AKU TAU dia ingin BERONTAK..

AKU TAU…

 

Mungkin untuk saat ini dia hanya bisa diam…

satu sesak yang mengendap di dada, mungkin nanti akan dia muntahkan..

AKU TAU ini bukan saatnya untuk beralasan…

AKU TAU..

 

Semua teriakan kenistaan yang terlontar, datang silih berganti merajam jiwanya…

Mungkin batinnya mulai lelah…

AKU TAU hatinya memendam luka..

AKU TAU..

 

saat semua ketidaknyamanan ini datang, walaupun jiwanya kerap tergoncang..

dibalik awan kelam yamg kini menyelimutinya…

AKU TAU sinarnya takkan pernah PADAM..

AKU TAU….

 

AKU TAU mutiara itu akan kembali…

memancarkan lagi cahayanya yg lama tertutup buih..

MEMBUNGKAM SUARA-SUARA SUMBANG ITU..

AKU TAU dia pasti kembali..

karena dia HARUS kembali…

AKU TAU…

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar