ketika PERSAHABATAN dipertanyakan …


hmm,

apa sih di benak kalian yg namanya SAHABAT??

hmm bagi gue pribadi sih sahabat itu udah gue anggep saudara,bahkan sebagian dari keluarga kecil gue, ya biasanya udah klop banget sm gue,bahkan gak ada yang namanya jaim2an 😀

sahabat satu kata yang sangat berarti,dimana kita saling suka share apa yg kita ingin bicarakan,

mulai dari yang namanya CINTA,KELUARGA, LINGKUNGAN,bahkan masalah yang paling kompleks yaitu ngomongin tentang SOMEONE yg sedang hangat2nya dibicarakan.

Sahabat itu selalu sayang kepada kita,selalu ada si saat kita butuh,di saat kita kesusahan,disaat kita menangis ataupun tertawa, Sahabat itu enggak mau ngeliat sahabatnya sedih,selalu memberikan masukan masukan yang positif,walaupun msalkan ada masukan negatif mungkin itu hanya untuk memberikan semangat untuk kita 😀

selalu tegur kita apabila kita membuat suatu kesalahan,

Sahabat bagi gue ga boleh egois, istilahnya harus emang terbuka,apalagi kalo lagi marahan,,hhe

Sahabat sejati  tak ingin membuat sahabatnya kecewa,tetapi suatu pengorbanan sahabat itu ialah membiarkan orang yang ia sayang ,walaupun sebenernya hatinya sakit 😦

jujur gue sangat sayang sm sahabat gue, lo sangat gue butuhkan,tak akan terpisahkan,dan pastinya ngga aka mau kehilangan.:D

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar