BUNUH RASAKU


Mungkin kalian bangga  dengan kekuasaan kalian

Yang mampu memenjarakan ragaku

Menyeretku kedalam pekatnya jeruji

Kau boleh bangga akan itu

 

Penjarakan aku semaumu

Sebisa kau memenjarakan rasaku

Adili semua salahku

Semampu kau mengadili pendosa

Hakimi seluruh hayatku

Semudah kau menghakimi dunia ini

 

Bunuhlah rasaku ini

Seperti kau memakan daging saudaramu

Rampas seluruh hidupku ini

Semampu kau merampas kemerdekaanku

 

Tapi ingatlah para petinggi

Aku bukan seorang kriminal

Aku adalah manusia biasa

Yang akan terjebak dalam berbagai ujian SANG ILLAHI

 

Apakah manusia seperti aku

Tidak pantas berbuat salah

Aku bukan seorang RASUL ALLOH

Yang selalu benar dan baik

 

Mungkin kalian adalah suci

Tak pernah berbuat dosa

Dan tersenyum melihatku

Mendekap kesepian ini

 

Bila semua manusia selalu salah

Tanpa ada kebaikan

Maka hidup itu takkan berwarna

 

Tapi aku akan jadi baik

Dengan segala maumu

Meringkus semua jiwaku

Menidurkan aku

Dalam penjara kuasamu

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar