judul lagu yang menjadi inspirasi


Band beraliran pop-rock, PETERPAN juga adalah salah satu band terbesar dan terpopuler di dunia musik indonesia.

dia juga menjadi inspirasi saya untuk membuat blog ini dengan nama dan logo peterpan, judul lagu yang menjadi nama blog saya adalah TERTINGGAL WAKTU, tapi sayangnya nama itu sudah ada yang menggunakan.

terpaksa judul lagu itu saya saya balik dan saya tambahkan satu kata di tengah-tengahnya, jadilah nama blog WAKTUYANGTERTINGGAL yang sampai sekarang saya gunakan untuk menulis artikel tentang apa saja yang saya sukai.

 

  1. #1 by ageng on Februari 19, 2011 - 7:19 pm

    waw, bahkan nama lagu juga bisa jadi INSPIRASI ya.
    Saya suka lagu HIPNOTISnya IDP, tapi kayaknya kurang cocok ya kalo jadi nama blog.
    TATAP JIDAT SAYA! (lho)

    • #2 by waktuyangtertinggal on Februari 21, 2011 - 12:28 am

      nama blog tu bsa dri mana saja…
      asal punya inspirasi nama blog pasti banyak tersedia, dan juga postingannya bakal banyak jga..

Tinggalkan komentar