100 Keinginan


100 Daftar keinginan saya jika waktu dan uang sudah tidak jadi masalah :

1. Saya mau buat masjid terbesar dan termegah di dunia.

2. Saya ingin membuat sekolah pencak silat.

3. Saya ingin menjadi juragan kontrakan.

Saya ingin menjelajahi semua planet yang ada di muka bumi.

4. Saya ingin membuat mall di bawah laut.

5. Saya ingin membuat klub sepakbola internasional.

6. Saya ingin membuat lapangan futsal di udara.

7. Saya ingin membeli pulau.

8. Saya ingin membuat kebun binatang.

9. Saya ingin buat hotel 100 lantai di  bawah tanah.

10. Saya ingin membuat yayasan yatim piatu terbesar di indonesia.

11. Saya ingin naik haji bersama keluarga besar.

12. Saya ingin punya pesawat pribadi.

13. Saya ingin membuat pesantren terbesar di indonesia.

14. Saya ingin buat hotel di gunung himalaya.

15. Saya ingin membuat lapangan futsal di tengah laut.

16. Saya ingin memiliki mobil ter unlimited di dunia.

17. Saya ingin bisa berenang.

18. Saya ingin punya rumah sakit internasional.

19. Saya ingin lapangan golf terbesar di asia.

20. Saya ingin punya peternakan sapi.

21. Saya ingin punya peternakan kuda.

22. Saya ingin hidup di luar angkasa.

23. Saya ingin membuat GOR di bawah laut.

24. Saya ingin membuat perumahan termewah se asia.

25. Saya ingin punya indra ke enam.

26. Saya ingin punya mobil terkencang dan tercanggih.

27. Saya ingin punya gadget tercanggih.

28. Saya ingin mengolah sampah (supaya sampah tidak numpuk).

29. Saya ingin membuat kendaraan kemana saja dalam hitungan detik.

30. Saya ingin membuat planet baru di luar angkasa.

31. Saya ingin beli helikopter.

32. Saya ingin beli pesawat ulang alik.

33. Saya ingin kolom renang di udara.

34. Saya ingin rumah seperti istana.

35. Saya ingin membangun sekolahan gratis.

36. Saya ingin membuat pool taxi.

37. Saya ingin membuat perusahaan travel terbesar.

38. Saya ingin membuat perusahaan pembuat pesawat.

39. Saya ingin membuat perusahaan mobil.

40. Saya ingin membuat sirkuit balap termegah.

41. Saya ingin punya pulsa ulimited.

42. Saya ingin batre gadget tidak habis.

43. Saya ingin akses internet ulnimited.

44. Saya ingin punya semua gadget tercanggih.

45. Saya ingin membuat klub sepak bola yang sukses dan memenangi banyak gelar.

46. Saya ingin listrik tidak padam dan hidup terus menerus.

47. Saya ingin membuat jakarta kota modern.

48. Saya ingin membuat monorail.

49. Saya ingin punya kereta tercepat di dunia.

50. Saya ingin membuat menara/bangunan tertinggi di dunia.

51. Saya mau menjadi seorang pembisnis, bisnis tempat makan dan Pakaian .

52. Saya ingin naik ufo bersama alien.

53. Ingin maen trampolin

54. Mau maenin bounce jumping

56. Ingin bisa maen skateboard

57. Bisa breakdance

58. Punya kantong ajaib

59. Ingin berenang sampe menyentuh ujung lautan

60. Ingin udara yang bersih

61. Ingin cuaca yang adem

62. Pikiran selalu fresh

63. Selalu banyak akal dan kreatif

64. Ga pernah melakukan kejahatan

65. pengen bikin perpustakaan isinya komik semua

66. Saya ingin bikin warnet game online terbesar

67. Saya ingin Pengen sedot lemak

68. Saya ingin pengen bikin mesin waktu dan membayar perawatan ibu jaman dulu saat sakit

69. Saya ingin pengen membenarkan masa lalu dan membuat 100 hal ini terkabul

70. Saya ingin nonton tiap konser k-pop

71. Saya ingin bikin perfilm-an sepeti holywood

72. Saya ingin bikin taman bermain seperti disneyland

73. Saya ingin bikin toko permen seperti candyland

74. Saya ingin bikin toko mainan termurah dengan kualitas bagus untuk anak”

75. Saya ingin bikin toko baju dengan brand nama saya

76. Saya ingin bikin toko sepatu dengan brand nama saya

77.bikin toko celana dengan brand nama saya

78. Saya ingin ingin membayar pertelevisian untuk meliput saya tiap hari x10 menit

78. Saya ingin punya sekretaris cantik

79. Saya ingin membuat jejaring sosial dengan nama saya

80. Saya ingin memasang iklan tiap jalan dengan foto saya

81. Saya ingin.membuat sekolah dengan bayaran gratis di tiap daerah  di indosesia

82. Saya ingin memfasilitasi setiap sekolah dengan teknologi terbaru

83. Membuat kartun tentang biografi saya

84. Saya ingin Merusak wajah orang yg sok ganteng / cantik menjadi jelek\

85. Saya ingin Menyiksa orang yg dulu mem-bully saya

86. Saya ingin Mengubah dunia menjadi damai

87. Saya ingin Membantu sesama muslim

88. Membuat semua bisa dilakukan tanpa perlu dipikirkan
89.  Semua tokoh kartun menjadi nyata

90. Saya ingin nonton konser maroon 5

91. saya ingin punya perusahan penerbangan

92. saya ingin punya banayk SPBU

93. saya ingin dunia bersih dari kejahatan

94. saya ingin memiliki perusahaan mobil terbesar di dunia

95. saya ingin punya kilang minyak terbesar

96. saya ingin punya perkebunan kelapa sawit berhektar hektar

97. saya ingin punya pengeboran emas dan titanium

98. saya ingin punya pengeboran batu bara.

99. saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya sebelum ajal menjemput

100. Ingin 99 keinginan yang sudah di tulis dapat terkabul

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar