peminjaman yang tepat…


club juventus mengambil langkah yang tepat sebelum jendela tansfer musim dingin di tutup, dia meminjam alexandro matri dari club cagliari dengan opsi permanen di akhir tahun.

pembelian pemain ini sempat dikecam tidak tepat oleh juru transfer juve tahun 2009 (luciano moggi), dia lebih memilih agar juve menggaet pazzini yang sudah terlebih dahulu digaet oleh inter milan di transfer musim dingin.

juventus tidak seperti transfer di musim panas yang mendatangkan pemain-pemain seperti F. Quagliarella (napoli), S. Pepe (udinese), M. Krasic (csk moscow), storari (sampdoria), dll.

di akhir pintu transfer yang akan di tutup juve mengambil langkah yang tepat, buktinya di buktikan pas juventus di jamu cagliari, dia mencetak 2 gol ke gawang bekas clubnya, dia tidak selebrasi karena dia menghargai jasa-jasa bekas clubnya yang telah membesarkan namanya.

setelah cagliari, alexandro matri menjebol gawang championship tahun lalu yaitu INTER MILAN, berkat golnya juve meraih poin penuh dan berhasil naik ke papan tengah menuju kompetisi europa legue, tetapi juve menginginkan main di kompetisi champinons legue.

dengan keinginan juve berlaga di champions legue, juve bertindak cepat dengan memperpanjang kontrak sang captain sekaligus legenda juventus dan icon juve. dia adalah ALXANDRO DEL PIERO, walaupun umurnya tidak muda lagi dia masih dibutuhkan oleh tim sekelas juve.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: