KAU ADALAH INSPIRASIKU


saat kau tak ada…

maka ada sesuatu yang hilang…

aku kehilanganmu dan aku sangat merindukanmu…

adakah kau mengetahui itu..

namun apapun yang terjadi…..

walaupun aku terpisahkan jarak denganmu…

tapi aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu…

kebaikanmu adalah kebaikan untukku juga…

cobalah untuk selalu tersenyum

karena aku tau bahwa kau adalah orang yang paling tegar…

orang yang paling tegar yang pernah aku kenal…

maka tak rugilah aku mengagumi dirimu…

karena kekagumanku itu memang pantas untuk kau terima…

 

kau adalah insiparasiku…

sampai kapanpun itu akan berlaku untukku…

memamg kau pantas untukku jadikan inspirasiku…

dan mungkin untuk orang lainpun begitu…

 

semoga kau selalu tegar

dalam menghadapi semua ini…

aku akan selalu ada untukmu…

walaupun aku jauh darimu…

namun karyamu dan dirimupun selalu ada dihatiku…

 

my inspitarion…

Nazriel Irham….

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar