guruku yang tersayang telah tiada


saya pada tahun lalu bersekolah di salah satu SMA di Jakarta.

di situlah saya mendapatkan banyak teman, dan guru-gur yang menyayangi serta perhatian terhadap saya.

di salah satu guru itu ada guru yang sangat family terhadap setiap anak-anak, guru itu mengajar pelajaran bahas jerman.

guru itu juga yang menjadi inspirasi saya untuk belajar lebih baik lagi.

tapi sayangnya guru itu dipanggil oleh penciptanya di umur kisaran 50 tahun, lebih sedih lagi saya tidak bisa ngelayat dan melihat mukanya untu terakhir kali.

saya merasa bersalah dan bersedi sekali dengan tidak melihat wajahnya untuk yang terakhir kalinya.

SELAMAT JALAN GURUKU TERSAYANG, SEMOGA AMAL PERBUATANMU DITERIMA DI SISINYA.

 

  1. #1 by dedi junaedi on Juli 7, 2011 - 10:41 pm

    saya kangen dengan temen2 angkatan satu yg belajar dari tahun 82 s/d 85.
    sekolah di sma 40 kj masih terkenang

Tinggalkan komentar