Ketika Dia Bilang Cinta


Semua orang mendambakan cinta dari orang yang disayanginya. Ketika dia bilang cinta, tidak mudah untuk mengetahui apakah kata cinta yang terucap dari bibirnya itu sebuah kujujuran nurani atau hawa nafsu. Banyak yang terjebak bujuk rayuan yang terbungkus dengan cinta palsu. Ada beberapa tips mengetahui kesungguhan cintanya.

1. Biasanya cinta sejati itu tumbuh tidak serta merta satu ato dua bulan bertemu langsung mengatakan cinta. Semuanya berawal dari ketertarikan dan awalnya hanya itu.
2. Orang yang punya cinta sejati biasanya tidak mengharapkan jawaban apalagi mengejar -ngejar hanya untuk mendapatkan jawaban iya dan tidak, tapi dia akan terus menyayangi dengan tulus tanpa pamrih.
3. Kelemahan wanita adalah dia terburu-buru minta status dengan alasan hubungan tanpa status dan lain sebagainya sehingga tidak jarang dia terjebak oleh kata cinta palsu dan meninggalkan cinta sejatinya.
4. Kebenaran cinta tidak didasarkan oleh kesamaan hoby ato kesukaan, melainkan memadukan hati yang berbeda dan menemukan cinta yang dibalut pengertian tanpa syarat.

Mudah-mudahan tulisan ini bisa memberikan inspirasi buat Anda semua, tentunya saran dan bantuan kamu semua diperlukan untuk membantu teman-teman kamu yang sedang mencari cinta sejati dan ketika dia bilang cinta.
info:http://veltic.blogspot.com

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: