‘Takdir Ariel sudah tertulis dalam lagu karyannya’


Kota mati : “semua berakhir di sini tempatku mulai bermimpi” Kau benaar riel..kota yang membuatmu menjadi bintang Rock Star Indonesia kini menjadi “kota mati” kota yang isinya terdiam untukmu.

 

Langit tak mendengar : “coba bertanya pada manusia tak ad jawabnya,aku bertanya pada langit tua langit tak mendengar” tak ada yang mampu menolongmu saat ini kau bertanya pada orang tapi mereka diam,kau bertanya langit tapi langit tak mampu dengar suaramu.

 

Membebaniku : “dan tanganku ini masih memegang erat kepalaku” kini kau tertimpa masalah yang sangat membebanimu,kasus yang tak asing di telinga kami lagi.

 

Di belakangku : “apa yang kau lakukan di belakangku,,kenapa tak kau tunjukan di hadapanku” ariel..!! apa yang telah kau lakukan di belakang kami?? Sebuah tanda Tanya besar bagi kami,kau selalu buat kami bertanya-tanya terus.

 

Topeng : “ tapi buka dulu topengmu “ iya..itu kata-kata yang sering di lontarkan orang-orang untukmu.Kau benar atau salah hanya Tuhan Yang Maha Mengetahui.bagi kami ,,kau adalah idola kami.

 

Khayalan tingkat tinggi : “khayalan ini stinggi-tingginya” kau telah berkhayal tinggi untuk bebas kali ini,tapi takdir mengatakan lain.

 

Dilema besar : “ harus berapa lama terus berjalan dalam hati yang tak teryakinkan” 3 tahun 6 bulan,kau harus menjalani masa kurungan itu dengan hati yang tidak puas pada keputusan sidang.

 

Melawan dunia : “ tak perlu dengar kata mereka teruslaah berjalan” kau taak perduli dengan kata-kata orang yang menghujatmu,kau terus berjalan dengan ketabahan hatimu.

 

Walau habis terang : “ ku terbiasa tersenyum tenang,walau hatiku menangis” kami tahu dari senyumu itu riel..!! kau tersenyum tapi hatimu menangis untuk menghadapi cobaan ini.bersabarlah karena semua pasti ada hikmah dari masalah ini.

 

Lihat langkahku : “jiwa ini tlah lelah dan semakin menyiksa” iya,,seolah-olah kau sudah menuliskan takdirmu,kau ingin orang-orang melihat langkahmu…langkah yang semakin lelah dan menyiksamu saat ini.

 

Jauh mimpiku : jauh,,ku jauh,,mimpiku denagn inginku” kini mimpi untuk peluncuran album baru dan nama baru telah menjauh darimu.

 

Tak ada yang abadi : “jiwa yang lama segera pergi,bersiaplah para pengganti” apakah kau akan pergi??membiarkan new peterpan mencari vokalis baru?? Kau sungguh pintar riel..!! kau seperti melukis jalan hidupmu sendiri.

 

Menghapus jejakmu : “biar hujan menghapus jejakmu” iya..kini para sahabat peterpan ingin menghapus jejak kelamu saat ini dan kami rela untuk menunggumu.

 

Sahabat : “ingat kan ku semua wahai sahabat,kita untuk slamanya kita percaya”benar sekali kau ariel..!! kami para sahabat peterpan akan selalu bersamamu,selalu mendukungmu dan percaya bahwa kau akan kembali untuk kami semua.

 

Yang terdalam :” tak akan lelah aku menanti,tak akn hilang cintaku ini “ kami para sahabat peterpan tak akan lelah menantimu kembali,,rasa cinta kami juga tak akan hilang untukmu

 

Bebas : “sampai saat ini aku belum menemukan arti dalam lagumu ini,kau seperti sudah tau jalan takdirmu sendiri.kami sahabat peterpan hanya bisa berdo`a semoga kau di beri ketabahan dalam menjalani masalah ini.

Always with you…

 

by feathervanerz sahabat peterpan

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: