sebuah kata yang harus diingat


“Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya”.

 

kata-kata di atas adalah kata-kata yng pantas untuk diri ini yang tidak memiliki keberanian untuk menyatakan cinta ini kepada dirinya.

saya merasa malu dengan ketidakberanian diri ini untuk berbicara dan menyatakan rasa cinta ini, saya juga tidak dapat menyimpan rasa ini lebih lama lagi, tapi saya tidak ada keberanian untuk menyatakannya.

 

dan saya inget sebuah kata/ kalimat yang berbunyi sepert.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya”.

saya merasa sedih jika kehilangan dirinya, bahkan sehari saja tidak melihat wajahnya saya merasa gelisah. saya merasa senang dan gembira saat melihat dirinya.

karena dirinya memperikan semangat untuk menjalani hari-hari itu yang penuh dengan rintangan.

 

tapi sekali lagi saya tidak bisa untuk mengungkapkan perasaan in.

jika ada pendapat yang diberikan kepada saya, saya akan menerimanya dengan sengan hati.

  1. #1 by campret on Maret 18, 2011 - 11:57 am

    kata2 ini seperti diriku
    saya merasa sedih jika kehilangan dirinya, bahkan sehari saja tidak melihat wajahnya saya merasa gelisah. saya merasa senang dan gembira saat melihat dirinya.

Tinggalkan komentar