SAAT DI MANA KITA LEBIH MUDAH TERTIPU, ADALAH SAAT KITA JATUH CINTA


Sahabat Indonesia yang baik hatinya,

Kesalahan-kesalahan besar dalam hidup kita, selalu timbul karena kita mempercayai orang yang salah.

Kepercayaan kepada orang yang salah, menjadikan kita korban bagi niat-niat atau sikap-sikap tidak baiknya.

Semakin kita mempercayainya, akan semakin dalam pelukaan dari kerugian pada diri kita.

Dan,

Mungkin tidak ada saat di mana kita lebih mudah tertipu, daripada saat kita jatuh cinta.


Pada saat-saat awal cinta, kita dikuasai oleh kerinduan untuk berbahagia bersamanya, dan merayakan kerinduan itu dengan harapan indah yang terlepas dari kenyataan hidup yang sebenarnya.

Itu sebabnya, orang yang menjanjikan apa pun yang sejajar dengan harapan kita, akan kita percayai dengan kekuatan yang mengalahkan semua nasehat baik.

Tapi, semua orang yang jatuh cinta, pasti memasuki masa kecewa, yang besar dari kekecewaannya sesuai dengan tidak masuk-akalnya harapan itu.

Maka, dalam kenanaran mata dan kelumpuhan logika Anda dalam rasa cinta itu, sadarilah bahwa sangat besar kemungkinan bagi Anda untuk dikecewakan.

Tapi yang menjadikan kebersamaan Anda dengannya indah dan menjadi keluarga yang beranak dan bercucu yang bahagia, adalah apabila Anda tegas membangun persahabatan yang lebih kuat daripada kekecewaan terhadap harapan masing-masing.

Jadi,

Semakin besar harapan Anda bagi kebahagiaan bersama seseorang, harus semakin bijak Anda dalam memastikan bahwa dia adalah orang yang sesuai bagi semua keikhlasan Anda untuk membahagiakannya, dan bahwa Anda adalah pribadi yang sesuai bagi kesungguhannya untuk membahagiakan Anda.

sumber: http://mtsuperforum.com/index.php/superwall/read/60
  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar