antara suka karena cinta dengan suka karena nafsu bedanya tipis


KHUSUS PARA LELAKI

Kalo lagi suka sama cewek kadang-kadang motivasinya nggak jelas tuh. Soalnya antara suka karena cinta dengan suka karena nafsu bedanya tipis. Tapi kalo dipikir-pikir lagi, ada kok bedanya.

Tanda-tanda Suka Karena Cinta:

•   Kita ngerasa suka begitu udah kenalan dan ngobrol sama dia. Karena dia ramah, karena dia enak diajak ngobrol, karena dia asik diajak jalan, bla…, bla…, bla.

•   Bawaannya kangen terus karena pengen ngobrol dan bercanda sama dia.

•   Kalo ketemu pengen banget bisa bikin mukanya sumringah dan bikin dia betah berlama-lama di samping kita.

•   Saat ngelamun yang paling sering teringat tuh tingkahnya yang ngegemesin dan ekspresi mukanya yang lucu.

•   Sering mimpi udah jadian dan lagi kencan sama dia, tapi nggak ada adegan sedang melakukan aktivitas sexual.

•   Kalo lagi jalan terus ngeliat ada cewek berpakaian minim langsung teringat dia dan ngebatin, “Duh, jangan sampe dia kayak begitu! Gue nggak mau bodinya dipelototin cowok lain.”.

•   Jealous berat kalo ngeliat atau ngedenger berita dia akrab sama cowok lain, meski di sekitar banyak cewek yang lebih bagus dari dia.

•   Jika ngeliat dia dari kejauhan mulut suka berguman, “Hmm, dia manis banget!”, sambil mengelus dada tapi jakun nggak turun-naik.

•   Kalo lama nggak ketemu kangen berat, sampe gelisah nggak karuan.

Tanda-tanda Suka Karena Nafsu:

•   Kita langsung suka begitu ngeliat aura mukanya yang sexy, bumper depan dan belakangnya yang berlekuk indah…. Padahal mungkin belum kenal, apalagi ngobrol!

•   Bawaannya kangen terus lantaran belum puas melototin bodinya.

•   Kalo ketemu tangan pengennya nyentuh aja. Entah ngusap-ngusap dagunya, nyolek pinggangnya…. Sebisa mungkin nyari trik biar dia gelendotan!

•   Saat ngelamun yang langsung teringat selalu bagian tubuhnya yang bikin mata seger dan nggak bosen-bosen memandangnya.

•   Sering mimpi melakukan aktivitas sex dengan dia. Dari sekadar kissing lips sampe yang lebih advance!

•   Kalo lagi jalan terus ngeliat ada cewek berpakaian minim langsung teringat dia dan ngebatin, “Wah, kalo dia yang pake baju kayak gitu gimana ya? Pasti lebih sexy daripada tuh cewek!”.

•   Jealous kalo ngeliat dia akrab (apalagi sampe gelendotan) sama cowok lain. Tapi perhatian mudah terpaling dan perasaan jealous terlupakan begitu ngeliat “mahluk manis” lain melintas di depan mata.

•   Jika ngeliat dia dari kejauhan mulut suka berguman, “Aduh…, aduh…, aduh…!”, sambil mengelus dada dan jakun turun-naik. Mupeng deh pokonya!

•   Kalo lama nggak ketemu kadang kangen banget, kadang nggak teringat sama sekali.

termasuk manakah cinta anda???

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: