menanti kejelasan status 2 WNI ke dua penggawa MERAH PUTIH


 

 

 

 

 

 

 

ALESSANDRO TRABUCCO (16Th), KIM JEFFREY KURNIAWAN (20Th), IRFAN BACHDIM (22Th)… adalah nama-nama pemain yang akan di naturalisasi oleh PSSI menjadi WNI, supaya bisa membela tim sepak bola INDONESIA, tetapi dari ke-3 nama tsb, baru irfan saja yang bisa dinaturalisasi oleh PSSI, bagaimana dengan nasib ke -2 teman irfan yg pernah bermain dalam laga amal di malang dan surabaya, apakah dia juga akan dinaturalisai oleh PSSI.

skill yang dimilki oleh keduanya tidak jauh berbeda dengan skill yang dimiliki oleh irfan. kita tahu kim pas satu tim dengan irfan di laga amal yang dilangsungkan di malang, dia memiliki andil untuk memenangkan pertandingan itu,

walaupun sebaliknya dengan alessandro yang tidak dikasih kesempatan turun sebagai starter dan hanya menjadi pemain pengganti di malang oleh jaya hartono, tapi permainannya cukpu bagus.

ke-2 pemain ini memiliki masa depan yang cerah, dikarenakan umur ke-2 pemain tsb terbilang masih muda, dan dia berdua bisa menjadi tumpuan dimasa depan untuk mengharumkan nama INDONESIA lewat sepak bola.

 

 

, , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar